Posted by : Unknown Senin, 11 Agustus 2014

Tips Melatih Ikan Cupang Aduan


Cupang adu, sepertinya ajang adu ikan cupang memang tak akan surut dati waktu ke waktu. Sudah bertahun-tahun, ikan cupang aduan asih eksis sampai sekarang.
Bukannya surut, peminat ikan cupang aduan malah semakin banyak saja, kini bukan hanya anak-anak, namun remaja maupun dewasa bahkan orang tua masih gemar memelihara ikan ini.
adu ikan cupang
Mungkin dasar dari ikan ini yang memang cantik, warna yang menarik dan harga yang merakyat itulah yang menjadi beberapa faktir utama ikan ini masih bertahan.
Berbicara ikan cupang, pasti tidak bisa lepas dari ikan cupang aduan. Ikan jenis ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri dimata penggemar. Gaya dan cra bertarung yang nyentrik membuat ikan ini semakin menarik. Lalu adakah cara melatih agar mental dan kekuatan tempur ikan ini mumpuni. Jawabannya, pasti ada. Bagaimanakah caranya? mari kita simak.

  1.   Taruh ikan dibaskom atau ember yang penting bulat, lalu putar airnya perlahan-lahan dan semakin kencang. biarkan ikannya melawan arus.
  2. Taruh ikan di botol, lalu kuburlah dalam tanah. Biarkan tutup botol terbuka, yang dikubur hanya bagian badan atau tubuh botol.
  3. Jaga kebersihan tempat ikan, karena jika ikan sehat maka daya tempur dan kekuatannya juga akan baik.
Semoga bermanfaat bagi para Cupang Lovers.
Salam Cupang Arek Sampang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Blogger templates

- Copyright © Istana Ikan Hias & Pet Shop -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -